Hello Semua

Thanks,udah buka blog gue.Jangan lupa baca posting nya ye.XIFALS 19.08 N-Fal.Sambut kami di tahun 2009-2010 kami siap

Senin, 15 Desember 2008

sedih deh

biasanya gua kalo sedih gt soal si itu tuuuuuuuuuuuuuuu gua pasti ke wt sampe malem dan minum,tp gatau kenapa sekarang gua gabisa kaya gt lg mungkin gara gara si dia ngelarang gua untuk minum kalo stres tp gua biasanya gabisa selalu minum,tp sekarang gua gatau setiap gua mau minum pasti gua keinget dia tuh sering ngelarang gua minum gaboleh minum lg:'(,and you know lah gua sering di larang larang yg biasa gua lakuin biasanya gua tetep aja ngelakuin itu,tp sekarang gua udah kebiasaan,gua jadi selalu ngelakuin apa yg dia larang,dari gaboleh gangguin cewe,ngeroko 5batang,ga minum.gua sekarang gua ngelakuin itu terus setiap mau gua langgar pasti gabisa gua selalu inget sama dianya.tp sekarang gua gabisa kaya dulu lg sama dia :'(.hehe.thanksssss yaaaaaaaaaa "kamu" udah bikin "aku" jadi lebih baik dari dulu,gaancur kaya dulu lg.gua inget ko pasti kejadian kejadian hubungan kita,gua pasti kangen sama lo hehe.loveya.jaga diri baikbaik.kelebihan gua pasti ada di orang lain malah mungkin lebih dari gua,terus kekurangan gua pasti orang itu bisa gakaya gua,lebih peduli sama lo,lebih pokonya dari gua.pasti lo dapet yg lebih baik dari guaa hee.good byeeeeeeeeeee888:'(

Tidak ada komentar: