Hello Semua

Thanks,udah buka blog gue.Jangan lupa baca posting nya ye.XIFALS 19.08 N-Fal.Sambut kami di tahun 2009-2010 kami siap

Senin, 20 Oktober 2008

19.08

NAH 19.08 tuh calon angkatan paling ancur gue sebutin yak dari cowo sampe cewe nya

Ramil:jadi ini orang tuh si lekong yang gaul kalo diajak jalan enak gt deh
Fahri:si jagoan,temen ngitung kolekan angkatan
Yudha:si goblok yg tukang lawak
Faiz:paling sering dicak cakin sama angkatan
Hyram:si jagoan bola yg kecil
Deny:si tukang cari kolekan 30
Rikia:si paling males nyari kolekan
Dari:patkai yg rumahnya di percetakan ckck
Nofal(gue sendiri):temen ngitung kolekan sama fahri
Dito:si tukang nyari kolekan tp nombok
Joko:si ganteng yang autis

NAH itu kan yg fales sekarang giliran kewes nya yak

Wizza:kata anak kelas tiga"itu rambut apa sapu ijuk,wakaka piss yow wiss tp lo tetep sahabat gue
Taqia:Si sexy jiaah haha temen curhat yang gaol pas kelas 7 gue pernah suka sama dia gt dec wakak
Tiwy:sijangkung monster yg tinggi
Berdyna:gue gabegitu ngerti sama nih orang
Mozza:cewe yang sangat cuek ke cowo nya
Wine:Si muka ceming yang pernah gue sukain dulu wakaka
Syela:si anak monster
Darra:Sahabat terbaiikk pokonyaa deeeh
Anggie:Sahabat yang gabakal pisah deh pokonya
Sheila:Si tukang janji tas biru elektrik tp gadikasihh wuu
Nadia:si tukang coklat yg ngejanji in tas itf

6 komentar:

Sheila Nabila Putri mengatakan...

ih fal kan tas biru elektriknya blm jadi jadi kata bia jangan salahin gue doong

Taqia mengatakan...

YOI DAAAH NOOOFFF

Dara mengatakan...

nama gua dibawah wu

Nabila mengatakan...

nama gua gak ada wowowo

rifqi septyawan mengatakan...

ga usah pake autis dong

Mozza Pratidina mengatakan...

yang pas 'mozza' gaenak bangetdeeeeh haha