Hello Semua

Thanks,udah buka blog gue.Jangan lupa baca posting nya ye.XIFALS 19.08 N-Fal.Sambut kami di tahun 2009-2010 kami siap

Senin, 06 Oktober 2008

KELOMPOK BELAJAR DONG

Awal mula:Jadi nih gue sih lupa awal mula kelompok belajar itu gimana yang jelas tadinya tuh cuma gue,ramiel,rifky,rikya,dara,sela,nabila,nggie,awalnya sih cuma iseng isengan ke pa arif terus nyebut nyebut KELOMPOK BELAJAR.Nah kan ceritanya gue sekarang udah kelas 8 WAKAKA terus si nadiabolot sama lana jerawatan dan aan mini join hasik haha

Liburan:Nah pas liburan ini gue sama KB tuh pada kedufan gt dec,nah tapi si rifky joko dan nadia bolot tuh gabisa ikut gt gara gara si rifky gaboleh sama bapake,dan si bolot emg lg nyasar di pantai wakaka.nah awal nya pada ngumpul dulu gt dec di sebelas akhir nya pergi naik mobil lana ke terminal busway,terus kita pada naik busway gt dec.nah akhirnya blablabla karena kepanjangan pulang setelah liat kembang api.dan setelah itu pulang.dan si fahri sama rijal juga ikut ke dufan

Akhirnya:Nah nah pas gue udah menginjak kelas 8 nih si dara tuh ngebagiin gelang KB gt.dan gue dapet dua satu punya gue satu punya rikya.NAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH tapiii lo tau ga sih masa ilang dua duanya dihhhh taiii bgt,terus gue minta lagi sama dara eh ilang lgggg taiiiiii,jadi semua pada punya dan gue sendiri yang gapunya ah sial-__-

Nah nah segitu aje cerita tentang KB dari gue yaa

3 komentar:

nadiacibol mengatakan...

yang ke dufan gue nyasar di pantai uwooo. eh gelang gue jg ilang ah tai.

Nabila mengatakan...

gelang gue masih ada lohhh, hahuha. eh dufan seru yaaa hahahaha (nadia panas) HAHAHAHAHA !

Dara mengatakan...

parah lu gelang pada ilang kayak nadia aja ilang di pantai