Hello Semua

Thanks,udah buka blog gue.Jangan lupa baca posting nya ye.XIFALS 19.08 N-Fal.Sambut kami di tahun 2009-2010 kami siap

Senin, 06 Oktober 2008

Sendirian

eh udah lama loh gaposting (apa sih gue)langsugn ke maksud judul nya ye

eh tau ga sih lo tai bgt fvck bangkeeeeeeeeee hidup gue sekarang udah kaya gapunya pacar,udah kaya jomblo lagi padahal gue masih punya pacar.gue di cuekin udah kaya sampah,udah ga kaya pacar cuma temen loh,ANJING.sekarang sama dulu beda bgt gue sekarang udah dianggep bukan cowo nya kali gue cuma sekedar temen HAHA LUCU YAA TAIIIIIIIIIIIIII.ah tau ah sabar aja gue emg tepat kali kaya gini mungkin lain waktu bisa lebih baik atau ga dapet pacar yg lebih baik.tapi ya tetep aja gue lebih pengen terus dengan cara lebih baik.haduh hari ini gue jalan ke pim sama dia nonton loh tp gue dicuekin terus BANGKEEEEEEEEEEEEEEEEE,kaya gini aja terus sampe 2bulanan udah gausah ada komunikasi aja biar gampang dan puas lu(2BULANAN PADAHAL 2HARi LAGI LOHHHH TAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII)apa mungkin gue udah dilupain atau enggak gua udah ada penggantinya kali yak WAKAKA BRENGSEK LO

Tidak ada komentar: